Posted in ABEnetwork, Bisnis ABE, Bisnis MLM Online

Keuntungan Join 7 Hak Usaha / 7 Titik dari Awal Dalam Memulai Bisnis ABE

Refisi Posting…

Pada Posting ini ada refisi berhubungan dengan adanya Penyempurnaan Marketing Plan di PT ABE.

Isi artikel di bawah ini perihal potensi 7 Hak Usaha sudah tidak dipakai lagi, dan Informasi Update Mengenai Marketing Plan ABE bisa dibaca pada web support kami berikut ini:

http://gg.gg/marketingplanabenetworkwiyasa

Atau jika link tidak bisa diakses, silahkan klik link berikut:

http://www.abenetwork.com/unityplandasar.php?id=mediasejahtera

Terimakasih…

Demikian Disclaimer tentang isi posting ini kami buat sebagai penjelasan tentang Informasi Bisnis ABE. Dan tidak dihapusnya konten karena akan merusak SEO blog ini.

Sebelum Anda membaca posting saya ini, alangkah baiknya Anda perhatikan Video Bukti Kesuksesan salah satu member yang menjalankan Full Online 100% dari Rumah yang bisa mendapatkan lebih dari Rp 80juta / bulan, dalam waktu kurang dari 1 tahun gabung. Berikut videonya:

Jika mau langsung mengetahui bisnis ini, langsung klik gambar berikut:

Ada calon mitra bisnis  saya yang bertanya, ” Apa sich keuntungan Join 7 Titik langsung? Nah, posting kali ini akan mencoba merinci lebih detail lagi tentang hal tersebut. Selamat membaca dan memahami sehingga langsung Join 7 Titik ( hehe …🙂 )

Ada banyak sekali keuntungan yang kita dapatkan dari Bisnis ABE ini ketika kita Join / Gabung dari Awal dengan mengambil langsung 7 Hak Usaha, atau 7 Titik. Saya akan perjelas satu per satu.

 Silahkan Anda perhatikan  terlebih dahulu gambar di atas, dimana saya telah join 7 titik langsung dalam 2 waktu, yaitu awal join hanya 3 titik saja ( Tanggal 14 Desember 2010, lihat BC-1, BC-2, dan BC-3 ), tapi karena “tidak tahan” melihat Peluang 7 Titik Bisnis ABE plus Kecanggihan Sistem Online ABEnetwork ( www.AbeMobile.com ), akhirnya saya lengkapi upgrade menjadi 7 Titik / 7 Hak Usaha, dimana saya tambah 4 Titik berikutnya, yaitu BC-4 sampai BC-7, pada tanggal 16 Desember 2010, hanya berselang 2 hari ( Thanks juga untuk Para Upline saya yang turut mendukung kesuksesan saya, Untuk Pak Bayu dan juga Upline langsung saya, Ibu Lani ).

OK, kembali ke Topik Pembicaraan.

Ada 3 Peluang Bonus di Bisnis ABE ini, yaitu Marketing Plan A (Fast Track Plan), Marketing PLAN B (D’Eminent Plan), dan  Marketing PLAN C (Fast Reward Plan). Dengan Join 7 Titik, kita akan mendapatkan 7 kali lipat untuk tiap titik potensi / hak usaha kita. Biar lebih jelas, saya jelaskan satu per satu:

Dalam Plan A ini, ada 2 peluang bonus / penghasilan kita, yaitu Bonus Sponsor dan Bonus Pasangan.

Untuk Bonus sponsor, nilainya Rp 50.000,- per titik potensi yang diambil oleh member/mitra kita, dan berlaku satu kali saja, walaupun kita join 7 titik. Jadi misalnya kita mendapatkan member yang upgrade pendaftaran langsung 7 titik, maka pada minggu tersebut kita akan mendapatkan bonus mingguan tanpa harus tutup poin sebesar 7 x Rp 50.000,- = Rp 350.000,- . Jika membernya join 1 titik, berarti kita mendapatkan Rp 50.000,- , dan seterusnya…

Nah, yang menarik dari keuntungan join 7 titik ini adalah untuk bonus pasangannya yang sangat besar. Mari kita kembali perhatikan gambar berikut ini:

Saya akan coba menjelaskan keuntungan dari Join 7 titik tersebut khusus untuk Plan A bonus pasangan. Sebut saja kondisi Anda maupun saya sama seperti gambar di atas ( klik kanan gambar, lalu klik open new tab / buka di tab baru untuk memperbesar ).

Misal ada seorang member baru yang daftar dan ambil 7 titik langsung. Nah, saya harus melihat potensi titik di atas, di mana member baru ini saya tempatkan ( sekaligus membantu jaringan member, karena posisi di bawah saya langsung sudah penuh, di sini ada saling membantu dan mencapai sukses bersama ).

Jika melihat potensi bonus, maka saya akan mendapatkan bonus maksimal jika saya tempatkan di titik potensi ( BC ) saya yang ke-4 sebelah kanan ( BC-4 kanan ). Mengapa demikian??? Karena di BC-4 ini, posisi titik kiri – kanan nya baru terbentuk posisi pasangan 35-11, artinya kondisi jaringan BC-4 saya menggantung, yang kiri penuh ( ada 35 titik keanggotaan ), dan yang kanan masih sedikit ( baru 11 titik ). Maka jika saya pasang di BC-4 tersebut, saya akan mendapatkan Bonus Pasangan sebanyak 7 Pasangan langsung, dan otomatis bonus pasangan akan cair untuk MINGGU tersebut ( bonus mingguan, ya, bukan bulanan ), sebesar 7 Pasang x Rp 100.000,- = Rp 700.000,- ( berlaku sistem index ). Ini baru 1 BC/titik, yaitu BC-4, dan kondisi BC-4 berubah menjadi 35-18, dan masih memiliki cadangan peluang bonus pasangan.

Apakah itu saja bonus pasangan yang didapat??? Tentu tidak !!! Jika joinnya hanya 1 titik, mungkin kita hanya mendapatkan 1 kali saja bonusnya, yaitu bonus pasangan seperti tadi, Rp 700.000,- dan Bonus Sponsor Rp 350.000,- , sehingga hanya mendapatkan Rp 1.050.000,- ( masih cukup besar daripada Bisnis MLM lain yang bonus cair dengan syarat ini dan itu plus harus tutup poin, belum lagi produk sulit di jual).

Namun, karena kita join 7 titik, ternyata kita masih akan mendapatkan bonus pasangan juga, yaitu untuk titik di atasnya, dimana di sini adalah BC-2 dan BC-1. Berapa bonusnya??? Mari kita perhatikan lagi…

BC-2 sebelum ada member baru, seperti pada gambar tersebut, kondisinya dalam posisi titik 47-51 , artinya masih ada cadangan titik bonus untuk BC-2 untuk kaki kirinya. Dengan bertambahnya member baru yang join 7 titik, berarti kondisi titik di BC-2 berubah menjadi 54-51, dimana ada terjadi pasangan sebanyak 4 Pasangan dan kelebihan titik atau memiliki potensi titik bonus di sebelah kiri yang bertambah menjadi 54. Berapa bonus tambahannya? Ya, 4 Pasangan x Rp 100.000,- = Rp 400.000,- ( berlaku index ). Penambahan ini khusus untuk BC-2 saja, ya, terpisah dari bonus sebelumnya. Jadi, jika ditambahkan, Bonus yang akan saya dapatkan ( Anda juga misalnya) menjadi Rp 1.050.000,- + Rp 400.000,- = Rp 1.450.000,-

Besar bukan??? Ya, wajar jika bisnis seperti ini sangat patut kita perjuangkan, dan sudah terbukti banyak member yang terbantu secara finansial ( saya salah satunya,🙂 , hehe… ), setelah Join di Bisnis ini, khususnya di TEAM ONLINE Terbesar saat ini, ABEnetwork ( www.AbeMobile.com ).

Eit… Jangan puas dulu dengan Bonus sebesar itu… Ternyata di atas BC-2, masih ada BC-1 yang masih milik saya, karena saya Join di 7 Titik secara sempurna dari awal. Berapa bonus yang didapatkan BC-1 saya??? Kita lihat dulu posisi sebelum ada member. Sudah dilihat posisi BC-1 saya di atas? Yup, benar sekali, posisi sebelum ada member baru adalah 99-108. Karena member baru tersebut saya pasang di BC-4, dimana BC-4 itu ada di kaki kiri BC-2, dan BC-2 itu ada di kaki kiri BC-1, maka otomatis BC-1 pun kebagian bonus pasangan. Karena member tersebut join 7 titik, titik kiri yang sebelumnya hanya 99 titik berubah menjadi 106 dan terjadi pasangan sempurna sebanyak 7 pasangan dengan kondisi titik BC-1 yang baru menjadi 106-108 ( memiliki potensi di kaki kanan, cadangan peluang bonus pasangan 2 titik ). Seperti hitungan di atasnya, bonus yang didapatkan sebanyak 7 pasang x Rp 100.000,- = Rp 700.000,- khusus untuk BC-1 nya saja.

Nah loh… Jadi berapa donk bonus yang saya ( Anda ) dapatkan dalam penambahan 1 Member saja ini??? Betul sekali… Kita totalkan semuanya, maka Bonus yang akan kita dapatkan senilai:

– Bonus Sponsor = Rp 350.000,-

– Bonus Pasangan BC-4 = Rp 700.000,-

– Bonus Pasangan BC-2 = Rp 400.000,-

– Bonus Pasangan BC-1 = Rp 700.000,-

Sehingga Total Bonus Plan A = Fast Track Plan sebesar Rp  2.150.000,- 

Jadi, dari Plan A saja kita bisa mendapatkan Bonus sebesar   Rp  2.150.000,- untuk 1 orang yang daftar. Peluang optimalnya per hari bisa mendapatkan Bonus pasangan ketika kita Join 7 titik sebesar Rp 3.500.000,- per hari.

Nah Lho… Masih Ragu Join di Bisnis ABE secara Online??? Jangan sampai Anda menyesal karena kadang Peluang tidak datang dua kali…

Segera Daftar dan Join di Grup saya untuk bisa bersama-sama menjemput Sukses Bisnis dari Rumah !!!

Untuk Penjelasan Plan B ini, saya pikir sudah jelas di halaman web replika canggih Abenetwork. Penjelasan saya hanya tambahan saja, bahwa untuk Plan B juga Anda akan mendapatkan 7 kali lipat bonus bulanan untuk setiap titik potensi atau hak usaha Anda jika Anda join 7 titik, dimana dengan kewajiban belanja yang sangat ringan, yaitu cukup 1 titik saja yang tutup poin, dan itu pun tidak mesti harus mengeluarkan uang sendiri, karena bisa menggunakan dana dari menyisihkan Bonus Plan A sebesar 25% dan Maksimal Rp 500.000,- per bulannya. Anda langsung saja Baca di sini:  Marketing PLAN B (D’Eminent Plan) atau langsung di link: http://abenetwork.com/marketingplanb.php?id=mediasejahtera

Jenis Marketing Plan C lebih mudah dipahami, karena kita cukup belanja untuk aktifasi Plan C, dan jika member kita pun aktifasi ( bisa dibantu aktifasinya oleh kita juga, kalau mau ), maka akan terakumulasi poin dan akan cair bonus setelah memenuhi batasan reward yang diinginkan. Lengkapnya langsung saja pelajari di  Marketing PLAN C (Fast Reward Plan) atau langsung klik pada link berikut:

http://abenetwork.com/marketingplanc.php?id=mediasejahtera

Bagaimana??? Sudah Jelas??? Jika masih kurang jelas, Anda bisa hubungi saya di Nomor yang ada di Web Abenetwork tersebut, atau pada salah satu nomor berikut: 081.802.056.057 , 085.222.029.629 . SMS boleh kapan saja, tapi dibalasnya setelah saya ada waktu, takut sedang bersama keluarga pada moment yang tidak bisa diganggu ( cieee… Kayak orang penting aza, hehe…🙂 ). Jika mau telpon, sms saja dulu, boleh nelpon atau tidak? Bilang saja mau bertanya tentang bisnis ABE, karena kadang ada telepon dari Penawaran Asuransi yang kadang sangat mengganggu.

OK. Sekian dulu dari saya, semoga menjadi jelas dan membuka Pandangan Anda dalam melihat potensi bisnis yang ada di ABE via Abenetwork ini.

Yang DAHSYAT-nya lagi, Bisnis ini bisa dijalankan 100% DARI RUMAH TANPA KELAYAPAN !!! TANPA MENINGGALKAN KELUARGA !!!

Bagaimana??? Mau??? Jika sudah YAKIN, langsung saja daftar di sini:

http://abenetwork.com/cara-daftar.php?id=mediasejahtera

 Atau silahkan pelajari dulu di sini informasinya:

Salam YAKIN SUKSES !!!
http://BlogAndri.com

Posting Berhubungan:

Author:

Saya adalah manusia biasa, namun memiliki keinginan untuk menjadi manusia yang "LUARRR BIASAAA", yang berguna bagi banyak orang. Bisnis online menjadi salah satu cita-cita dan media saya mengais rizki dari-Nya. Dan di blog ini, saya khususkan sebagai media berbagi informasi saya megenai Bisnis dari Rumah (Bisnis Online) yang saya ikuti. Semoga bermanfaat bagi saya, juga bagi Anda, pembaca blog ini. Aamiin...

28 thoughts on “Keuntungan Join 7 Hak Usaha / 7 Titik dari Awal Dalam Memulai Bisnis ABE

  1. Hal terpenting yang pertama kali harus ada adalah MENTAL…

    bagi calon pecundang, akan mencari alasan: “Wah, 7 titik kan mahal…”

    Namun bagi calon pemenang, akan cari seribu cara untuk mencapainya…

    Misal, “Saya akan Join 1 titik dulu, lalu dijual, lalu hasil jualan ditambahkan menjadi 2 titik, lalu dijual lagi, dan seterusnya sampai 7 titik… Dan saya segera menuai hasil kerja keras saya…”

    Anda mau pilih yang mana??? Pemenang atau Pecundang?

  2. Review dulu konsep marketing+produknya gan..
    udah sering liat bannernya, tapi belum pernah liat sistemnya..
    thanks gan sharingnya..
    mantab bener agan satu ini..🙂

  3. Makasih Bos… Selamat Review…

    Klo sudah mantap, mari berlomba siapa yg lebih cepat dapet 7 juta / minggu…

    Itu target sementara saya, Gan…

    Ya, 3,7juta juga sudah lumayan kan ya, klo dapat dalam 1 minggu, sampingan lagi…

    mantaps…

  4. Betul sekali… Jadi sudah ingin fokus kerja dari rumah nich, bisa full bareng keluarga dan memiliki kebebasan waktu untuk bisa lebih banyak berkarya untuk org yang membutuhkan… Aamiin …🙂

  5. biasanya MLM itu selalu ada prodak gan, kok ini ga ada prodak sih? dan bingungnya lagi cara merekrut orang seperti apa?

    1. Bacanya yang lengkap Gan…

      Produk kita justru produk unggulan.
      Dan cara ngerekrut org pun bisa dg 2 cara, online ( recomended ) dan offline…

      Baca lagi secara seksama, ya…🙂

  6. Hallo rekan calon agen dan distributor ABE semua…..saya sarankan setelah nantinya buat blog seperti om andri ini sebagai suport sistemnya…..melayani bagi mereka yang ingin tahu lebih banyak tentang konsep bisnisnya, untuk yang menanyakan seperti apa produknya cukup klik saja pada banner yang bertebaran di blog ini dan selanjutnya cari tulisan toko onlinenya yaitu tokopasutri.com…ok…salam kenal om andri…sepertinya saya crossline dengan anda tapi hulunya sama http://www.abe-global.com dan support sistem kita sama Om Hajar Bleeh…!! alias Bp. Bayu Kuswara sempat ketemu kemarin 12 Nopember 2011 di Hotel JW.Mariott Surabaya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s